RAPAT PERDANA REKTOR DENGAN PUBLICATION MANAGEMENT CENTER (PMC)

UNPATTI,- Sesuai dengan SK Rektor Universitas Pattimura Nomor 10/UN13/SK/2020 tentang Pengangkatan Tim Pengelola Unit Publication Management Center (PMC) UNPATTI.

Publication Management Center (PMC) merupakan sebuah Lembaga Jurnal International. “Tugas atau fungsi dari lembaga PMC adalah mengelola semua publikasi yang dibuat oleh masing-masing Dosen termasuk mahasiswa untuk bagaimana di nilai dari berbagai macam aspek, supaya publikasi ini dapat masuk dalam Jurnal-Jurnal International”, ungkap Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum saat memberikan arahan pada rapat perdana dengan Publication Management Center (PMC) yang berlangsung di Ruang Kerja Rektor (sementara) Lantai 1 Gedung Rektorat, Selasa (12 Februari 2020).

  

Lanjutnya, bagi semua Dosen yang pernah ada dan di bina pada Jurnal International dapat memberikan masukan kepada teman-teman Dosen maupun mamasiswa yang akan menulis dan mempublikasikan Jurnal International. Saptenno berharap, lembaga ini bukan digunakan untuk kepentingan-kepentingan pribadi dan kelompok, namun semua yang mau belajar, dibimbing untuk mempunyai publikasi International.

Kegiatan yang dihadiri oleh 26 Dosen dari 9 Fakultas ini yang di ketuai oleh Dr. F. Latumahina, S.Hut, MP (staf dosen Prodi Manajemen Hutan).

Kegiatan ini juga dihadiri Kaprodi Manajemen Hutan (Prof. Dr. Ir. Gun Mardiatmoko) yang juga sebagai anggota PMC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *